ASI ( Air Susu Ibu )

– more fresh… HEALTHIER and free –

ASI ga exclusive

From: Yenny Sri Anggrainy
To: sehat@yahoogroups.com
Sent: Saturday, December 10, 2005 10:16 AM
Subject: [sehat] [Sharing]ASI ga exclusive

Jakarta, 10 Desember 2005

Dear dokters, SPs, especially mbak luluk yang semangat bgt kampanyein ASI
exclusive..
Aku juga mau ikutan sharing ya..
aku ibu dari seorang putri yg mungil, Kayla Sarah Zhafira, 9mos, selama ini
aku cuma member pasif yg kerjanya cuman ngikutin perkembangan di milis
tercinta ini, aku juga mau cerita tapi bukan tentang kesuksesan aku ngasih
ASI exclusive ke sarahku..:-(
Belakangan setelah rame para moms  cerita ttg kesuksesan mereka kasih ASI
exclusive ke buah hati mereka terus terang bikin aku ngiri abizz, karna aku
kasih ASI ke Sarah cuma sekitar 2 bulanan.. yg aku rasain sekarang ini
kaya'nya nyeseeelll bgt setelah aku tau betapa besar manfaat ASI buat masa
depan anakku nantinya.
Sebelumnya aku ga tau ada milis yg hebat kaya gini, andai aja aku kenal
milis sehat jauh sebelumnya pasti aku akan jadi salah satu  dari moms yg
berbahagia itu..hiks..😦, sedih..andai aja aku tau milis sehat jauh
sebelumnya aku pasti akan tau gimana caranya menstimulasi ASI yg sudah mulai
berkurang, andai aja..andai aja..
Banyak 'andai aja..andai aja..' yg berkecamuk di kepalaku, apalagi kalo
sekarang setiap aku liat Sarahku dalam keadaan tertidur lelap, aku ngerasa
berdosa deh karena enggak memaksimalkan untuk memberikan dia apa yg kata
mbak Luluk udah merupakan haknya, jadi waktu kemaren itu asiku jumlahnya
berkurang aku pasrah aja,padahal aku udah makan sayur & buah yg katanya bisa
ngelancarin ASI tp tetep aja ga bertambah,
but it's all to late, untungnya Sarah meskipun dapet ASI ga maksimal tapi
daya tahan tubuhnya kuat, jarang sakit, mungkin itu karena dia udah dapet
Colostrum itu ya dok, now, i just will do & give all my best to my sweet
little angel ku itu..
sekarang aku jadi bales dendam ke semua orang, semua temen2ku yg lg hamil
aku kasih tau ttg besarnya manfaat ASI exclusive buat anak mereka nantinya,
aku print semua artikel ttg ASI, aku kasih biar mereka baca, so far udah ada
dua sohibku yg udah berhasil ngasih ASI ke bayi mereka,duh.. aku jadi tambah
iri..tapi aku bahagia bgt, karena makin banyak moms yg makin smart, kaya
tulisannya dr.wati waktu itu, if u'r smarter then u'll be healthier..,
Sekian aja sharing dari aku, untuk semuanya, terimakasih karena udah
meluangkan waktu  untuk baca tulisanku.
Untuk milis Sehat, Dokters & all SPs, thx for making me a smart moms for my
daughter..

love,
Bundanya Sarah..

December 10, 2005 - Posted by | Q&A/ Sharing ASI

No comments yet.

Leave a Reply

