ASI ( Air Susu Ibu )

– more fresh… HEALTHIER and free –

Tanya Gimana ASI Banyak, (rangsang isap bayi)

From: erna_fariany
To: sehat@yahoogroups.com
Sent: Friday, February 03, 2006 2:10 PM
Subject: [sehat] Taya Gimana ASI Banyak, (rangsang isap bayi)

Sps,

aku mo tanya, dah 2 hari ini ASI hasil meres di kantor berkurang,
padahal asupan dah banyak…,
Kenapa ya ???,
Kalo di rumah nggak masalah, kayaknya masalah rangsangan isapan bayi.,
gimana ya rasa massage or meres biar mendekati sama dengan isapan
bayi.,
Biar ada yang nyetrum2nya itu, trus asinya bisa banyak.,
Tolong ya ibu2…., Pliz.,

Terimakasih banyak,

erna

Jawab :

From: Bunda Cira
To: sehat@yahoogroups.com
Sent: Friday, February 03, 2006 2:42 PM
Subject: Re: [sehat] Taya Gimana ASI Banyak, (rangsang isap bayi)

Dear M.Erna,

Kalau pengalaman saya sih pikiran kita harus rileks... jgn dipikirin 'aduh.. dpt brp cc yah?'.. nanti jadi susah keluar... pikirin yg seneng2 aja... sambil liat foto si kecil.. inget2 kelucuan si kecil kl lagi di rmh, dll. pasti keluarnya lancar deh🙂

mudah2an membantu.

bundaCira

February 3, 2006 - Posted by | Q&A/ Sharing ASI

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: