ASI ( Air Susu Ibu )

– more fresh… HEALTHIER and free –

Puting Flat

From: Melani Sari
To: sehat@yahoogroups.com
Sent: Thursday, March 16, 2006 1:40 PM
Subject: [sehat] Cara menyusu bayi (RE : Ada yang bs bantu – ASI Surut)

Dear Docters & SPs,

Dari dulu saya suka bertanya-tanya, bagaimanakan penjelasannya mengenai hubungan antara putting yang flat dengan kemampuan menghisap bayi. Bukannya seharusnya bayi menghisap di bagian aerola mammae, bukannya di putting?
Artinya seharusnya tidak masalah bila putting flat untuk menyusui.

Please sharingnya ya.... Biar nggak penasaran terus...🙂

Salam,
-melani-

Jawab :

From: Purnamawati
To: sehat@yahoogroups.com
Sent: Thursday, March 16, 2006 1:45 PM
Subject: Re: [sehat] Cara menyusu bayi (RE : Ada yang bs bantu – ASI Surut)

Betul sekali melani
Memang breastfeeding bukan nipple feeding
Itu sebabnya, puting datar samasekali bukan alasan tidak bisa menyusui
Misconception ini memang terjadi karena kurangnya support bagi ibu muda baik
support ilmu nya maupun support teknis nya
saya bahagia melihat anak muda sekarang yang jauh lebih dinamis ketimbang
saya dulu
Bloon sekali saya dulu perkara ASI dan menyusui dan perihal banyak perkara
lainnya hehehehe
Itu sebabnya saya membuat program PESAT agar para ibu tidak mengalami "jaman
kegelapan" seperti saya dulu hehehe
maaf kok malah curhat
wati

February 16, 2006 - Posted by | Q&A/ Sharing ASI

No comments yet.

Leave a Reply

