ASI ( Air Susu Ibu )

– more fresh… HEALTHIER and free –

Donor Asi – Update 25 Mei 2010

hai all,

saya mau mendonorkan ASIP saya nih,…
soalnya saya masih cuti dan freezer saya sudah mulai penuh🙂

stock ASIP saya paling lama tgl 18 April 2010, dan tersimpan dgn baik.
dengan volume antara 90-130 ml per botolnya…totalnya ada 20 botol.

saya tinggal di jakarta barat, anak saya cowok, baru usia 2 bulan dan non
muslim.

jika ada yang membutuhkan ASIP, pls japri saya ASAP ya..

makasih…

rgds,

Octa

Note : Silakan isi komentar dan tinggalkan alamat email yang bisa dihubungi

May 25, 2010 - Posted by | Donor ASI

4 Comments »

  1. Ibu Octa,
    terimakasih atas ‘sharingmu’, Kebetulan kami lagi cari di internet tentang donor ASI. Istri saya melahirkan cesar, anak berat 1,6 dan hingga kini masih di inkubator. Dengan biaya yang cukup mahal per hari di NICU, kami juga harus mencari ASI sementara persediaan ASI ibu SANGAT SEDIKIT. Kami kirimkan nomor hp kami, kalau bisa dihubungi untuk dapatkan ASI dari ibu. 081386620868 (Pak Robert / suami)

    Comment by robert25868 | August 8, 2010 | Reply

  2. Ibu Octa,
    saya mau tau, apakah ibu masih mendonorkan asi ibu, jika masih mohon hubungi saya di 085717844178 dengan saya Jimmy. Terimakasih

    Comment by Jimmy | October 11, 2010 | Reply

  3. Ibu Octa,
    Saya mau tanya bu, apakah masih membuka peluang untuk mendonorkan asi ibu? karena istri saya asi-nya sangat sedikit, nyaris tidak keluar. jika masih bisa dapatkan asi dari ibu, tolong hubungi ke nomor 085717844178 dengan saya JImmy . Terimakasih

    Comment by Jimmy | October 11, 2010 | Reply

  4. saya butuh donor asi secepatnya

    Comment by malik | March 10, 2011 | Reply


Leave a Reply

